Pintu Aluminium Kaca

Published on by Admin

Pintu Aluminium Kaca

Pintu aluminium kaca adalah jenis pintu aluminium yang paling banyak digunakan terutama untuk pertokoan dan perkantoran, tetapi banyak juga rumah yang menggunakan pintu aluminium jenis ini untuk pintu bagian belakang yang menghadap taman, sehingga penghuni bisa melihat langsung taman dari dalam rumah. Pintu aluminium kaca rangkanya terbuat bahan aluminium sedangkan bagian body dari kaca, terdapat tiga macam bukaan pada pintu aluminium kaca yang bisa anda pilih dan gunakan sesuai dengan selera dan kebutuhan. Berikut ketiga macam jenis bukaan pintu aluminium tersebut:

Pintu aluminium kaca sliding adalah jenis pintu ini disebut juga pintu geser aluminium kaca, sesuai dengan namanya cara bukaan pintu ini adalah digeser untuk menutup dan membuka. Model ini sangat cocok bagi rumah dengan konsep minimalis modern, karena model pintu ini tidak banyak memakan space ruangan.

Pintu lipat aluminium kaca merupakan jenis pintu aluminium kaca yang cara bukaannya dengan cara dilipat. Jenis pintu ini harus terdiri dari minimal 2 buah pintu yang saling bergandengan, sebab kalo hanya 1 buah pintu, bagaimana melipatnya... :)

Pintu Aluminium Swing adalah jenis pintu yang arah buka tutupnya dengan cara diayun ke samping, jenis ini merupakan jenis yang paling banyak digunakan untuk kantor atau ruko meskipun tidak sedikit juga yang menggunakannya untuk rumah tinggal.  

Selesai sudah sedikit penjelasan mengenai pintu aluminium kaca. Bagi anda yang ingin membuat pintu aluminium, langsung saja menghubungi kami untuk informasi lebih detail.

Published on Pintu Aluminium

To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post
S
bukan hanya tampilan kusen dan pintu saja. tapi dekorasi pencahayaan dengan tiang lampu juga penting untuk menciptakan suasana lebih nyaman.
Reply
P
pintu aluminium emang mantul min. dirumah saja juga pakai. cuma untuk yg di depan utama saya kombinasikan antara aluminium dengan kayu.
Reply